Wisata Pacet Mini Park Mojokerto


Salah satu tempat rekreasi yang bisa anda kunjungi di pacet yakni Pacet Mini Park, wahana tempat bermain mulai dari anak-anak sampai dewasa dapat kita jumpai saat kita berada di wisata ini. 

Wisata ini berada di jalur utama dari Surabaya-Krian-Mojosari-Pacet lokasi tepat berada di sebelah kanan menuju pusat Pacet atau ke kawasan Pemandian air panas Padusan, jarak tempuh dari Surabaya hanya sekitar 2 jam perjalanan.

Saat anda memasuki gerbang Pacet Mini Park, anda akan disambut oleh patung Iguana yang tersenyum ramah, patung iquana seakan menjadi ikon dari tempat rekreasi ini. 

Setelah itu anda akan menjumpai warung lesehan apung yang siap dengan hidangan-hidangan pilihan yang bisa mengisi perut. Saya sendiri belum sempat merasakan hidangan di warung apung ini.


Ada juga kolam renang yang juga dilengkapi dengan perosotan serta Water Drum yang siap menumpahkan airnya sewaktu waktu. Harga tiket masuk Pacet Mini Park sebesar 20 ribu rupiah untuk tiket terusan ke kolam renang, dan tambahan tiket untuk wahana wahana lainnya anda dan keluarga dapat melupakan kepenatan sehari hari.

Setelah selesai menyantap hidangan di pacet mini park, anda akan masuk ke dalam arena bermain, baik permainan air yang sangat segar, ATV, flying fox, dan lali-lain, di saat kita memasuki area bermain ini anda akan di sambut berbagai macam hewan purbakala yang sangat ramah, seperti ular raksasa, dinosaurus dan teman-temannya, yang akan memberikan kesan tersendiri saat berada di wisata ini, karena kita bisa berkenalan dengan spesies mereka.

Restoran apung di Pacet Mini Park


Wisata Pacet Mini Park ini juga menyediakan paket bermalam bagi anda yang ingin menginap, ada beberapa paket yang bisa anda pesan mulai dari penginapan keluarga maupun rombongan langsung saja anda mengunjungi kantor pengelolanya..

Comments

Popular posts from this blog

TAMAN BMX DAN SKATEBOARD SURABAYA

Sejuknya Taman Prestasi Surabaya

Lokomotif Tua DI Stasiun Surabaya Pasar Turi